Blog

Harry Styles tak Makan Daging Demi Siapa?

June 12, 2020
/
Diet , Health , Veganism
Harry Styles tak Makan Daging Demi Siapa? image

Kabar menggembirakan datang dari Harry Styles, penyanyi asal Inggris yang pernah tergabung dalam boyband One Direction. Dalam bincang-bincangnya bersama Stephen Thompson, Harry dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tak lagi mengonsumsi daging hewani. Walau tak menyatakan diri sebagai seorang vegan penuh waktu karena Ia masih menikmati keju, langkah kecil Harry ini patut diacungi jempol.

Harry Styles memang sejak lama menggunakan setiap kesempatan miliknya untuk menyuarakan hak asasi hewan. Pada 2015 lalu saat sedang menjalankan konser tunggal di San Diego, Harry menyerukan kepada para penggemarnya untuk tak lagi datang ke SeaWorld terutama bagi mereka yang menyukai dolphin.

Harry Styles bukan satu-satunya selebriti yang tak lagi mengonsumsi daging hewani walau belum betul-betul menjadi vegan. Penyanyi rap, Drake dan aktor kawakan Jack Black juga baru-baru ini menyatakan bahwa mereka tak lagi memasukkan daging merah dalam menu dietnya. Menurut Jack Black, konsumsi daging hewani baik yang sedikit tetap dapat berakibat pada kerusakan lingkungan jangka panjang.

Dalam video pendek yang Ia bagikan di Twitter, Jack Black berkata :
"Hey what's up? It's me, Jack Black. My eco resolution is to stop eating red meat. I'm still eat a cheeseburger, but it’s going to be one of those new scientifically delicious veggie burgers. You know, the Impossible, the Beyond, etc. I'm doing this to help limit catastrophic climate change and to support my mental health, and I think you should too. Much love, JB, over and out."


Semakin banyak orang yang telah berikrar untuk menjadi vegan. Harapan untuk lingkungan yang lebih baik tentunya semakin terasa nyata. Jadi, tunggu apalagi?


PLANTFUL