Blog

Miley Cyrus Tak Lagi Vegan, Alami Cedera Otak!

September 22, 2020
/
Entertainment , News
Miley Cyrus Tak Lagi Vegan, Alami Cedera Otak! image

Berita mengejutkan datang dari tokoh vegan bulan Maret, Plantful, Miley Cyrus yang baru-baru ini memberi pernyataan bahwa Ia tak lagi menjalani diet vegan. Dalam acara podcast Joe Rogan Experience, Miley bercerita bahwa Ia mengalami cedera pada otaknya di masa kecil ketika jatuh dari sepeda. Sejak saat itu, otaknya tak berfungsi dengan baik, ditambah penggunaan obat-obatan terlarang.

View this post on Instagram

A post shared by Joe Rogan (@joerogan) on

Miley yang sudah menjadi vegan sejak tahun 2014 pun memutuskan untuk mengonsumsi ikan pada 2019 lalu yang Ia akui mempertajam kerja otaknya karena kandungan omega-3. Walau begitu, Miley merasa Ia tetap seorang vegan karena Ia akan terus mengadvokasi hak asasi hewan.

View this post on Instagram

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Baca juga : Sumber Omega-3 Vegan

Omega-3 sendiri bisa kita dapatkan walau sedang menjalankan diet vegan. Sumber omega-3 tak hanya terdapat dalam ikan, tetapi juga pada ganggang laut yang terdapat dalam suplemen khusus vegan.

Sebelum menjalani diet terutama vegan, sebaiknya cari tahu dulu ya apa yang paling baik untuk tubuh. Dengarkan dan perhatikan bagaimana tubuh kita bereaksi dengan apa yang kita masukkan ke dalamnya. Tetapi jangan lupa untuk memperbanyak makanan sehat, ya!

Sumber thumbnail : www.instagram.com/mileycyrus

PLANTFUL