Blog

Diet Ampuh Beyonce Bersama 22 Days Nutrition

November 29, 2020
/
Diet , Entertainment , News
Diet Ampuh Beyonce Bersama 22 Days Nutrition image

Penampilan Beyonce pada konser musik tahunan Coachella di Amerika serikat tahun 2018 lalu menjadi salah satu penampilan paling ikonik. Bagaimana tidak, Beyonce membawakan nuansa khasnya bertajuk Homecoming yang dimaksudkan sebagai kembalinya Ia ke atas panggung setelah cuti lama paska melahirkan. Beyonce memboyong serta seluruh penari latar, dan kru panggungnya untuk memeriahkan suasana. Momen ini pun juga diangkat ke dalam film dokumenter berjudul sama agar para penggemar dapat melihat perjuangannya kembali beraksi.

Salah satu masalah terbesarnya adalah mengembalikan berat badan Beyonce ke angka yang baginya ideal. Setelah melahirkan anak kembarnya, Beyonce hanya memusatkan perhatian kepada anak-anaknya. Jadi ketika Ia ingin kembali menyanyi dan mendapati bahwa beratnya naik hingga menyentuh angka 75kg, Ia pun mendedikasikan dirinya pada diet 22 days nutrition.

Beyonce

Sumber : www.instagram.com/Beyonce

Beyonce beserta pelatihnya Marco Borges membuat jadwal olahraga dan menyiapkan menu makanan setiap hari selama 44 hari (dua kali 22 hari). Makanan-makanan yang harus dikonsumsi oleh Beyonce hanya boleh berbasis nabati. Program yang dikerahkan oleh Marco dan Beyonce ini mendorong para member akses untuk menjaga tubuh sesehat mungkin melalui nutrisi yang dikonsumsi.

22 days nutrition

Marco sendiri menyatakan bahwa diet plant based utamanya adalah mengeliminasi makanan-makanan yang terlalu banyak diproses. Dengan menjalani diet plant based, kita akan mendapatkan energi yang jauh lebih banyak dari pada diet lainnya serta memberikan banyak manfaat baik bagi tubuh. Dalam dokumentasinya, Beyonce berhasil menurunkan berat badan hingga ke angka yang bahkan tak Ia sangka-sangka.

Walau Beyonce bukan vegan, Ia betul-betul merekomendasikan diet plant based untuk siapapun, tak hanya untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan.

22 days nutrition ini berbentuk langganan. Ada dua jenis langganan, selama 3 bulan atau selama 12 bulan. Keduanya dibayar seminggu sekali selama kurun waktu yang telah dipilih. Langganannya sudah termasuk dibelanjakan bahan makanan, resep-resep, personalisasi kebutuhan, dan tidak membutuhkan komitmen.

Sayangnya program ini hanya tersedia di Amerika. Tapi tenang aja, kamu juga bisa lho berlangganan program diet plant based versi ramah kantong bersama Plantful! Klik di sini yuk untuk pemesanan kateringnya!

PLANTFUL