Blog

Tokoh Vegan Bulan Desember : Nino Fernandez

December 30, 2020
/
Entertainment , News , Veganism
Tokoh Vegan Bulan Desember : Nino Fernandez image

Menjadi vegan sepenuhnya bukanlah tantangan bagi aktor Nino Fernandez. Pada Februari lalu, Nino mengaku bahwa Ia telah lama meninggalkan pola makan lamanya dan beralih pada veganisme. Sebelumnya, Ia sempat menderita sakit di area dada dan perut hingga akhirnya memutuskan untuk berkonsultasi dengan Dokter atas penyakitnya. Dokter menyarankannya untuk berolahraga kardio. Dengan inisiatifnya sendiri, Nino menambahkan diet vegan dalam daftar cara menjaga kesehatannya.

Nino

Sumber : www.instagram.com/NinoJkt

Lama menjalani pola makan vegan ternyata tak hanya berpengaruh pada kesehatannya yang kian membaik, suami dari aktris kawakan Hannah Al-Rasyid ini mengaku Ia mulai banyak belajar tentang hak asasi hewan. Nino menyadari bahwa keputusannya untuk beralih pada veganisme begitu tepat demi para hewan.

Masakan vegan rumahan menjadi pilihan Nino Fernandez selama berada di Jakarta karena tak mudah menemukan restoran berharga miring yang menyajikan hidangan 100 % vegan. Walau begitu, Nino tak berhenti mengeksplorasi berbagai menu vegan. Ia tetap bersiteguh untuk menjalani pola makan vegan karena Ia merasa jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

Sumber thumbnail : www.instagram.com/ninojkt

PLANTFUL