Blog

Veg News : Beyond Meat Gandeng McDonald's Hingga Taco Bell

February 27, 2021
/
Food , News , Veganism
Veg News : Beyond Meat Gandeng McDonald's Hingga Taco Bell image

Perusahaan teknologi pangan asal California, Amerika, Beyond Meat baru saja meneken kerjasama dengan 4 rantai restoran cepat saji, McDonald’s, KFC, Taco Bell, dan Pizza Hut. Bersama Beyond Meat, restoran-restoran tersebut akan membawa menu vegan mereka ke level baru pada setiap cabangnya di seluruh dunia.

Beyond Meat

Sumber : www.twitter.com/beyondmeat

Pada awal tahun 2021, McDonald’s corp sudah lebih dulu meneken perjanjian 3 tahun agar Beyond Meat menjadi satu-satunya pemasok McPlant patty yang baru-baru ini diluncurkan di cabang McDonald’s Swedia dan Denmark. Dengan adanya kerjasama ini, Beyond Meat juga akan membantu McDonald’s untuk mengembangkan menu-menu vegan berikutnya.


“We are proud to enter into this strategic global agreement with McDonald’s, an exciting milestone for Beyond Meat, and look forward to serving McDonald’s as they bring expanded choice to menus globally,” Ujar founder dan CEO Beyond Meat, Ethan Brown.

Yum!Brands selaku perusahaan yang menaungi KFC, Taco Bell, dan Pizza Hut pun ikut merangkul Beyond Meat sebagai pemasok daging vegan utama di tiga resto cepat saji ini. Sebelumnya, Yum!Brands sudah pernah bekerja sama dengan Beyond Meat untuk menyajikan menu-menu vegan Taco Bell, Pizza Hut, dan KFC di beberapa wilayah di daratan Cina.

KFC Beyond Meat

Sumber : www.instagram.com/KFC

Pada 2019, KFC juga pernah meluncurkan menu vegan populer pertama mereka bersama Beyond Meat dengan nama Beyond Fried Chicken di Atlanta, dan 70 lokasi lain yang tersebar di seluruh negara bagian Amerika Serikat.

Siapa sangka, ya restoran cepat saji akan menyajikan menu vegan? Kapan menu-menu vegan ini bisa dijual di Indonesia? Kita tunggu saja, yuk!

Sumber thumbnail : www.twitter.com/BeyondMeat

PLANTFUL