Blog

Veg News : Met Gala 2021 Akan Sajikan Hidangan Vegan Papan Atas

August 26, 2021
/
Life Style , News , Veganism
Veg News : Met Gala 2021 Akan Sajikan Hidangan Vegan Papan Atas image

Acara tahunan paling bergengsi, Met Gala yang sempat tertunda tahun lalu karena pandemi Covid-19 akan segera kembali pada 13 September 2021 dengan kabar gembira selain tema-nya yang bertajuk “In America: A Lexicon of Fashion,”. Seluruh hidangan yang akan disajikan saat Met Gala 2021 ini dipastikan 100% vegan.

Met Gala adalah gala penggalangan dana tahunan yang ditujukan untuk kepentingan Institut Kostum Metropolitan Museum of Art di New York, Amerika Serikat. Setiap tahunnya, para selebriti papan atas yang mendapat undangan akan mengenakan kostum sesuai tema dan menghadiri gala selama satu hari.

Dengan disajikannya hidangan-hidangan vegan, Anna Wintour selaku chairman dan penyelenggara akan mempekerjakan plant based chefs terbaik di seluruh dunia. Sejauh ini Met Gala telah bekerja sama dengan 10 ahli masak vegan dari kota New York, yang nantinya akan menyiapkan menu bersama mulai dari canapés, entrées, dan hidangan penutup.

Gebrakan ini tentu saja kian memperkuat posisi veganisme di dunia. Met Gala merupakan acara yang dinanti-nanti. Dengan popularitasnya, berkampanye tentang pentingnya mengubah pola makan menjadi veganisme / plant based akan semakin mudah dan diterima oleh seluruh masyarakat dari berbagai lapisan.

Kalau kamu ingin tahu siapa saja chef yang telah terpilih untuk bekerja sama dengan Met Gala 2021, cari tagar #MetGalaChefs di Instagram. Siapa tahu vegan chef kesukaanmu adalah salah satunya!

Sumber thumbnail : www.instagram.com/metcostumeinstitute

PLANTFUL