Blog

Kian Populer, Billie Eilish Kini Luncurkan Parfum Pertama yang Ramah Lingkungan

October 22, 2021
/
Entertainment , Veganism
Kian Populer, Billie Eilish Kini Luncurkan Parfum Pertama yang Ramah Lingkungan image

Billie Eilish baru saja mengumumkan pada publik bahwa Ia akan segera meluncurkan parfum pertamanya dengan nama Eilish pada November mendatang. Penyanyi berusia 19 tahun yang telah memenangi penghargaan Grammy Award ini menambahkan dalam postingan di akun Instagram resminya bahwa parfum bernuansa musim gugur tersebut dibuat dari bahan-bahan yang 100% vegan, ramah lingkungan, serta cruelty-free.

Hal ini tentu diharapkan, mengingat Billie Eilish adalah salah satu penyanyi Hollywood yang aktif dalam mengampanyekan veganisme dan pencegahan krisis iklim bahkan melalui lagu-lagunya. Parfum Billie akan mulai dijual melalui laman resminya yaitu www.billieeilisfragrance.com dengan dibanderol seharga $68. Bahan-bahan parfum terdiri dari buah beri merah, jeruk Mandarin, cokelat, dan vanilla serta lapisan aroma dasar dari aroma kacang tonka, kasturi, dan kayu.

BILLIE EILISH

Sumber : www.instagram.com/billieeilishfragrances

Billie Eilish bukanlah satu-satunya selebriti papan atas yang memiliki merk parfum berbahan vegan dan tanpa uji coba terhadap hewan, sebelumnya penyanyi Ariana Grande yang juga merupakan seorang vegan, telah lebih dulu meluncurkan parfum beraroma manis serupa.

Keputusan para selebriti Hollywood untuk membuat parfum berbahan vegan dan cruelty free seperti Billie dan Ariana tak hanya menjadi kampanye nyata untuk memerangi kekerasan terhadap hewan, tapi juga mengenalkan pada seluruh lapisan masyarakat bahwa kosmetik bisa dibuat dari bahan-bahan vegan dan ramah lingkungan.

Selain parfum, selebriti lainnya juga meluncurkan produk kecantikan seperti kosmetik, skin care, serta produk fesyen seperti tas, sepatu, pakaian, berbahan 100% vegan, ramah lingkungan, dan tanpa melalui proses percobaan kepada hewan.

Memang harga-harga yang ditawarkan dari produk-produk ramah lingkungan tersebut masih sangat mahal dan tidak dapat dijangkau oleh siapa saja, namun langkah awal ini dapat menjadi inspirasi bagi kita agar kelak dapat menciptakan produk serupa dengan harga murah sehingga masyarakat dapat membelinya tanpa terkecuali.

Kira-kira siapa lagi artis yang akan meluncurkan produk vegan dan cruelty freenya, ya?

Sumber thumbnail : www.instagram.com/billieeilishfragrances

PLANTFUL